Kepoin bersama kepo yuks

PSSI kembali memberi bonus untuk Timnas Indonesia

Tim U-16 Indonesia memenangkan bonus 750 juta rupee di Piala U-16 2022AFF setelah dilucuti dari bonus 500 juta rupee, mengalahkan Vietnam di Stadion Magwaharjo di Suleiman pada Jumat malam (12-8).
Ketua PSSI Mokamad Iliawan mengatakan bahwa bonus 500 juta rupee adalah yang ketiga dari induk organisasi sepak bola Indonesia, setelah masing-masing 16 juta rupee dan 100 juta rupee untuk partisipasi di semifinal dan tahap akhir Piala Aff U-2022 dan 150 juta rupee masing-masing.

“100 juta rupee pertama, kemarin 150 juta rupee dan hari ini 500 juta rupee Alhamdulillah dibagikan kepada anak-anak sesuai janji saya saat makan siang bersama mereka,” kata Iliawan usai pertandingan di Stadion Maguwoharjo.

Marah, pelatih Tim Nasional Vietnam memberi hormat pagar untuk menghormati Indonesia.
Setelah Indonesia menjuarai Piala AFF U – 16 2022, Nguyen menjadi tren
Selain itu, Iriawan berharap prestasi Muhammad Iqbal Gwijangge dan teman-temannya tidak akan berubah hingga abad berikutnya. PSSI bersama Kemenpora akan terus memantau perkembangan pemain.

“U-16 berada di bawah kendali. Untuk anak-anak saya, tim U-16, Terima kasih, Anda istimewa, seperti yang saya inginkan. Hal ini juga tidak terlepas dari peran pelatih Bima Shakti yang melakukan yang terbaik, ” Kata Iriavan.

“Saya akan menemani tim ini sampai saya menjadi tim nasional di bawah usia 20 tahun. Sedangkan untuk pelatih, akan diputuskan nanti. Insya Allah, dalam empat tahun ke depan anak-anak ini akan menjadi zaman keemasan kita,” lanjut Iriavan.

Sementara itu, Menpola Zainuddin Amari menargetkan tim U-16, menjuarai Piala AFF U-16 2022 dan mewakili Indonesia di sea Games dalam beberapa tahun ke depan.

“Kami berkomitmen untuk memperkuat tim nasional U-20 agar bisa berpartisipasi dalam sea games 2025 dan  2027,” ujar Menteri.

Gelar Piala U-16 2022aff milik Timnas Indonesia U-16, setelah menang 1-0 atas Vietnam di Stadion Magwoharho. Gol kemenangan Timnas Indonesia dicetak oleh gelandang Mohammad Kafiatur Riski di babak pertama.