Kepoin bersama kepo yuks

Prabowo sampaikan rasa terima kasih kepada Ketum PKB

Ketua Gerindra Prabowo Subianto mengatakan, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) lebih dulu mendekati partainya sebelum membentuk koalisi.
Prabowo mengucapkan terima kasih kepada ketua PKB Muhaimin Iskandar atau Chuck Imin dan menjadi pihak pertama yang mengundang Gerindra untuk bekerja sama.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada PCB, terutama Gus Imin dan para pemimpin PCB. Kalian yang pertama menawarkan kerjasama dengan Gerindra, ” kata Prabowo saat Proklamasi persatuan di Sentula, Bogor, Sabtu (13/8).

Sebelumnya, Prabowo menegaskan bahwa beberapa pihak telah mengatakan bahwa kerja sama antara kedua pihak dianggap terlalu cepat. Selain itu, koalisi ini adalah pengalaman pertama dari kedua pihak yang bekerja sama.

” terkadang langkah pertama penuh risiko, dan itu terlalu dini, yang berarti bawa pemimpin Anda yaitu Gus Imin adalah orangpemberani.”

Menteri Pertahanan memuji Chuck Imin sebagai pemimpin yang berani dalam pengambilan keputusan.

“Untuk ini saya ucapkan terima kasih, atas nama keluarga besar Gerindra, saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaannya,” katanya.

Prabowo juga mengatakan bahwa menjadi pemimpin politik tidaklah mudah. Niat baik Pemimpin bisa dianggap buruk.

“saya berterima kasih kepada PKB karena berhasil memberikan kesan yang baik dan mampu membuat kepercayaan yang kuat, terhadap mereka Prabowo Subianto dkk, kesan tersebut tidak akan pernah dilupakan, mereka pasti melindungi kami,” ucap Prabowo.

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Gerindra secara resmi mengumumkan pembentukan koalisi Kebangkitan Besar Indonesia hari ini, Sabtu (13/8). Pengumuman ini dibuat pada penutupan Konferensi Kepemimpinan Nasional Guerindra (Rapimnas), yang diadakan di Pusat Konferensi Internasional Centur di Bogor.

Deklarasi tersebut ditandai dengan penandatanganan piagam kerjasama politik oleh ketua PKB Muhaimin Iskandar atau Chak Imin dan Ketua Gerindra Prabowo Subianto.

Source : CNN INDONESIA